Facebook    Twitter    Google+    Yahoo   

Friday 17 October 2014

Wisata Unik Pantai Batu Berdaun

Singkep Island with tourism Batu Berdaun Beach        
          Singkep Island located in the Lingga regency, Riau Islands province. Singkep consists of several districts : Singkep, West Singkep, Coasts Singkep, Archipelago Singkep and South Singkep.


Apa yang menarik dari wisata Pantai Batu Berdaun ini ?
Di Pulau Singkep, terdapat beberapa pantai diantaranya, Pantai Indah Sergang Laut, Pantai Nusantara, Pantai Tanjung Sawang, Pantai Tanjung Jodoh, Pantai Cemara dan Pantai Batu Berdaun.
Wisata Pantai Batu Berdaun ini merupakan salah satu lokasi wisata alam yang terbentang luas di sepanjang pesisir pantai pulau singkep dan menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi warga setempat.
Ciri khas dari pantai Batu Berdaun ini terletak dari sebuah tumpukan batu besar yang tepat diatasnya ditumbuhi sebuah pohon kecil yang konon katanya merupakan asal pemberian nama pantai tersebut. Selain itu pantai ini tidak perlu diragukan lagi keindahannya karena memiliki pasir yang putih serta kita bias melihat keindahan laut yang dihiasi dengan “Kelong” (rumah kecil untuk mengakap ikan). Tidak hanya itu di lokasi ini juga terdapat sebuah danau.

Bagaimana akses ke Pantai Batu Berdaun ?
Anda bisa menempuh pantai yang terletak di Pulau Singkep dengan transportasi udara dengan tujuan Batam. Setelah sampai di Batam, anda bisa melanjutkan perjalanan laut dengan kapal dari pelabuhan Batam menuju Pulau Singkep(±5jam). Selanjutnya ketika sampai di pelabuhan Jagoh anda bisa melanjutkan perjalanan ke Pantai Batu Berdaun menggunakan transportasi Mobil atau Motor (±1jam).

Bagaimana apakah anda tertarik mengunjungi Wisata Pantai Batu Berdaun Pulau Singkep ?
Klik tautan ini.

1 comment :

  1. Menakjubkan pantai batu berdaun. Karena Indonesia adalah negara kepulauan, maka banyak pantai pula. Pantai dengan pasir putih sangat indah dan nyaman untuk dikunjungi. Seperti pantai Airanyir yang ada di Bangka. Sebelum masuk ke pantai, Anda disuguhi pemandangan sabana, seperti yang ada di NTT.

    ReplyDelete